Tips Menempatkan Jendela

Fengsui Jendela

Meskipun kelihatannya biasa, menempatkan jendela sangat berhubungan dengan penciptaan energi positif maupun negatif. Berikut tipsnya :

 

  • Hindari memasang jendela dengan jumlah berlebihan. Apalagi dengan ukuran atau besar yang berlebihan pula, khususnya pada area sebelah depan rumah Anda.

Karena jendela merupakan penunjang masuknya kemakmuran, jika Anda  membukanya minimal sekali setiap hari.

Namun ini dapat berlaku sebaliknya bila Anda membuat terlalu banyak jendela dengan ukuran terlalu besar. Terlebih bila jendela-jendela tersebut ditempatkan di sisi kanan dan kiri pintu masuk. Akibatnya, akan menyebabkan perasaan tidak tenteram dari pemilik rumah, dan ketidakseimbangan unsur pada rumah.

 

  • Buatlah jendela dengan ukuran proporsional dengan pintu dan besar rumah. Tempatkan dengan memberi jarak dari pintu utama. Dan jangan biarkan ada jendela yang macet atau tak pernah dibuka selama bertahun-tahun. Niscaya keharmonisan dapat menghampiri tempat tinggal Anda.

 

  • Hindari juga membuat jendela besar tepat di posisi belakang kepala ranjang (bed head), karena akan menyebabkan energi yang masuk terlalu besar, bisa menimpa seseorang yang tidur pada posisi tersebut. Apabila hal ini telah terlanjur terjadi, maka pindahkan posisi ranjang atau usahakan tutup dengan tirai.

 

Posted by on Mar 25th, 2011 and filed under Serba Serbi. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response by filling following comment form or trackback to this entry from your site

Leave a Reply

Refresh Image
*