PT KAI TINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

Kepuasan konsumen merupakan hal yang paling penting mengingat PT KAI adalah perusahaan yang menjual pelayanan jasa pada para konsumennya. Keluhan dan saran yang konstruktif dari konsumen diperlukan untuk meningkatkan pelayanan KA yang lebih baik. Apalagi untuk kereta jarak dekat seperti KA Prameks yang dimiliki oleh Daop VI Yogyakarta. Kereta yang setiap harinya mengangkut 8000 hingga 12000 penumpang ini tentu memiliki konsumen setia yang mempuyai berbagai aspirasi dan masukan untuk kemajuan KA Prameks.

Untuk itu, pada Minggu,27 Maret 2011 bertempat di Kelapa Gading Resto, PT KAI Daop VI Yogyakarta mengadakan gathering dengan Komunitas Pramekers Jogja-Solo (KPJ). Acara yang berlangsung dari pukul 10.00-14.30 WIB ini dihadiri oleh EVP, Deputy EVP, advisor security dan para manager Daop VI Yogyakarta. Sedangkan dari pihak KPJ dihadiri oleh Hendri Setiawan selaku ketua KPJ dan beberapa rekan lainnya dari latar belakang pekerjaan yang bermacam-macam. Dalam acara ini para anggota KPJ berdiskusi dengan PT KAI tentang permasalahan yang ada pada KA Prameks dan mengupayakan solusinya demi kemajuan KA Prameks.

Posted by on Apr 27th, 2011 and filed under Laporan Utama. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response by filling following comment form or trackback to this entry from your site

Leave a Reply

Refresh Image
*