All New Serena Sajikan Kenyamanan

Setelah sukses sebagai The Best Selling di Jepang, kini All New Serena hadir di Indonesia. Bertempat di Paragon Mall Semarang, Nissan menghadirkan varian baru kelas MPV (Multi Purpose Van) yang dinamai All New Serena. Lutfi Afandi, Operasional Manager Nissan Semarang mengatakan, ”Dengan fitur yang ada pada All New Serena ini, kami yakin akan mampu bersaing dengan mobil sejenis lainya.” Berbandrol harga Rp. 358,2 juta pada type 2.0 X dan Rp. 396,2 pada type HWS (Highwaystar) on the road Semarang menghadirkan fitur baru yang berkonsep nyaman, smart dan ramah lingkungan.
Berkapasitas 8 penumpang tidak akan terasa penuh karena ruang kabin yang luas dan lapang membuat para penumpang merasa nyaman. Bahkan kursi pada bagian kedua bisa didorong maju untuk memudahkan penumpang berpindah tempat. Multi center seat dengan 4 metode pengaturan kursi menambah kenyamanan penumpang jika membawa barang bawaan banyak. Kesan smart juga dipunyai mobil ini, dengan adanya Multi Grapic Upper Meter yang dimiliki memudahkan pandangan pengendara untuk selalu memandang ke depan spedometer digital berukuran besar yang mudah terlihat. Hanya dengan satu sentuhan, memudahkan anak-anak membuka pintu dari luar karena mengunakan system easy in/out sliding door namun tetap masih bisa dikontrol oleh driver. Interior mobil ini juga dilengkapi dengan multi table with cup holder untuk meletakkan minuman dengan aman dan box tempat tissue yang didesain kusus.
Menggunakan DVD 2 din dengan layar sentuh 6” yang dilengkapi dengan fasilitas Bluetooth pada bagian depan dan LCD motorized 10” pada bagian tengah kabin, merupakan interior pelengkap mobil kelas premium ini. Penumpang tak akan merasa capek jika bepergian karena kelengkapan entertaiment mobil yang sudah didisain sedemikian rupa.
Teknologi eco power juga terdapat di All New Serena sebagai wujud mobil yang ramah lingkungan dan driver pun bisa membacanya dari spedometer. All New Serena menyediakan 6 pilihan warna: stylish dark red metallic, light green metallic, white solid, grey metallic, brilliant silver dan black solid.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: