MIRACLE AESTHETIC CLINIC Berikan Solusi dan Edukasi

PERAWATAN KECANTIKAN pada era sekarang ini seiring dengan kemajuan, telah bergeser bukan lagi sebagai sekedar penunjang penampilan. Tetapi sebagai sebuah kebutuhan.
Itu sebabnya, rasanya  wajar bila  ada yang rela sampai jauh-jauh ke Jakarta bahkan sampai ke Singapura, hanya untuk mencari solusi  perawatan  kecantikan.

Seperti dikatakan owner Miracle Aesthetic Clinic (MAC) Semarang dr. Lidya  yang juga seorang Konsultan Aesthetic, saat ditemui di kliniknya, bermunculannya klinik di Semarang  khususnya dan Jateng pada umumnya,  menunjukkan kalau kebutuhan untuk mendapatkan perawatan kecantikan  dari klinik kecantikan terus meningkat. Namun sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jakarta atau Singapura. Karena untuk mendapatkan perawatan kecantikan  itu, Miracle Aesthetic Clinic (MAC)  sebagai klinik  perawatan kecantikan telah hadir di Semarang, tepatnya di Jl Gajahmada 152 A Semarang.
Karena itu ia berharap, kliniknya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang dan Jawa Tengah  akan pelayanan estetik yang berkualitas.
“Klinik estetik ini dalam memberikan pelayanannya,  menggabungkan unsur keahlian dan pelayanan, sehingga bisa menghasilkan yang terbaik.  Kami  memberikan pelayanan menggunakan alat-alat yang modern  dan itu akan terus diperbaharui sesuai dengan kemajuan dan tuntutan perkembangan teknologi. Disam-ping itu didukung dengan tenaga  medis dan aesthetic serta produk-produk untuk obat/perawatan  yang telah diuji secara klinis,” kata lulusan Fakultas Kedokteran Unair Surabaya ini.

Pelayanan Total Solution
Secara detail dr. Lidya menjelaskan, klinik ini dalam memberikan pelayanan terbaik,  mempunyai 3 pilar, yaitu Perawatan Estetik, Estetik Medis & Bedah Plastik. Jadi pasien-pasien yang datang ke MAC benar-benar diberikan total solution. Artinya MAC memberikan saran dan solusi tentang keluhan pasien baik dari segi medis estetik atau bedah plastik secara total.
“Misalnya untuk perawatan Medis, kami ada program Miracle Diamond Peel plus, Cream kimia Peeling, Electrocouter. Kita juga punya Botox Cosmetic. Baik  itu untuk flek, juga jerawat. Skin toning untuk pengencangan dan  lain-lain. Disamping itu ada Dermal Filler, Lipoburner Lasser, Auto Lasser & Light Therapy, Radio Frequency Lifting Kulit, APTOS lifting Thread Cell Therapy.”
Sementara itu untuk perawatan Estetik yang mengerjakan adalah tenaga terapis. Seperti facial, dimana  mereka melakukan tindakan relaksasi untuk pembersihan  komedo, kemudian massage di bagian wajah, hand and treatment. Sedangkan Bedah Plastik, di MAC ini ditangani oleh dokter Tomie H. Soekamto, Sp BP-RE seorang dokter spesialis bedah plastik.
Karena itu juga diingatkan apabila mempunyai keinginan  untuk menjalani operasi bedah plastik, jangan sampai  salah  alamat. Sebab menjalani operasi plastik ini prosedurnya harus aman  dan dilakukan oleh dokter yang berkompeten di bidangnya, sehingga bisa terhindar dari hal yang tak diinginkan seperti malpraktek.
Mereka  yang datang ke klinik ini biasanya memiliki berbagai keluhan. Ada keluhan penuaan dini, flek, jerawat, kulit kendor minta dikencangkan atau mengurangi kerut wajah dan lain sebagainya. Kemudian bedah plastiknya menangani pengangkatan kantong mata, membentuk lipatan mata, menambah/ memancungkan hidung, memperbaiki bentuk cuping hidung, bentuk dagu, kemudian juga bibir, payudara, lengan atas serta memperindah bentuk pantat dan masih banyak lagi.
“Namun sebelum mena-ngani pasien kami memberikan saran dan solusi. Jadi dari awal menangani, kita memang harus memberikan edukasi pada pasien,” kata dr. Lidya.
Dijelaskan, dalam memberikan  pelayanan yang terbaik, kliniknya mempunyai  5 point yang menjadi perhatian utama, yaitu memberikan solusi pada pasien/pelanggan, peningkatan kompetensi staf dan training, Menjaga image dan selalu up date mengenai perkembangan  teknologi dalam bidang estetik.

Seperti diketahui MAC merupakan pionir bisnis estetika di Indonesia yang dikenal pula sebagai klinik estetika eksklusif. Dalam  pelayanannya menggabungkan pelayanan seperti hotel berbintang yang didukung oleh tim dokter dan terapis kecantikan berpengalaman.
MAC ini juga menyertakan produk bermerk terkenal dari luar negeri, yang tidak dijual bebas di pasaran (tidak termasuk dalam kategori kosmetik) dan penggunaannya harus diawasi atau diresepkan oleh dokter.
“Kamipun selalu memperhatikan produk, seperti tentang riset dan Development. Jadi produk-produk  yang kami sediakan dikembangkan melalui proses riset yang teruji keamanannya secara klinis. Di-samping itu  kami selalu mengikuti perkembangan teknologi  terkini,” tutur dr. Lidya. Ia menambahkan,  MAC  selalu berorientasi pada penyelesaian problem secara optimal, bukan sekedar menjual produk atau pe-rawatan saja.
Menurutnya, hal itu sebagai bentuk  layanan  yang optimal  dengan didukung  peralatan modern dan canggih  yang selalu diperbaharui.
Berkat layanan total solution ini pula, Miracle Aesthetic Clinic (MAC) mendapatkan prestasi penghargaan Excellence Award 2012, bahkan mendapat predikat sebagai Champion terbaik. Sebelum itu tahun 2011, juga menerima penghargaan  yang sama. Selain itu Miracle Aesthetic Clinic juga mendapat  penghargaan dari Mark Plus Inc. setelah melalui survey terhadap 1000 responden dalam kategori penilaian kepuasan pelanggan.
Diuraikan, sampai sekarang sudah ribuan pelanggan memilih Miracle Aesthetic Clinic (MAC), karena  MAC memang sudah membuktikan pengalamannya selama 16 tahun berkiprah. Disamping  selalu mengikuti perkembangan  metode maupun teknologi perawatan terkini, MAC juga selalu melindungi pelanggan dari resiko penyakit menular melalui kampanye “Miracle Hygiene & Sterilization Program”.
Dalam hal pelayanan, MAC juga memperhatikan  secara khusus kebersihan tempat maupun sarana penunjang  pe-rawatan, serta   setiap detail  proses layanan untuk mendukung keberhasilan terapi. Di MAC, kemudahan  pelayanan bagi pelanggan dengan  tingkat mobilitas tinggi, dijamin. Karena MAC sudah hadir di 18 kota besar di Indonesia.            Ton

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: