Perpaduan Nuansa dan Cita Rasa

Ketika, memasuki area cafe ini, Anda akan langsung disambut dengan warna-warni lampu dan hijaunya dedaunan. Berlokasi di Jalan Sukoharjo, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Discovery Cafe menawarkan new dining experience bagi Anda yang menginginkan suasana makan dengan konsep pengalaman yang berbeda. Mengusung konsep Natural dan Vintage, Discovery ingin menciptakan suasana homey yang nyaman untuk bersantai. Begitu memasuki ruangan, segeralah rasakan atmosfir  berbeda dari dekorasi yang unik  dengan perpaduan butik, mini bar dan cafe dalam satu area Discovery.
Berbagai pilihan menu Discovery, akan memanjakan mata dan perut Anda. Sebagai makanan pembuka, Anda bisa menikmati sepiring Roller Cheese Sausage Bread, yaitu roti gulung panir dengan sosis keju melt dan disiram saus barbeque atau Tortila Beef Discovery,  perpaduan antara beef pepper dan kulit tortila yang dipanggang begitu istimewa dan yummy. Sepiring Tortila Beef Discovery ini jangan sampai Anda lewatkan,  karena penampilannya yang sederhana namun dengan rasa yang luar biasa ini menjadi salah satu hidangan favorit di Discovery Cafe. And this, of course with good reason!
Untuk hidangan utama biarlah Bistik Sapi Discovery mengugah selera Anda, serta semangkuk ayam ca jamur bisa menjadi partner yang cocok untuk teman daging sapi has dalam yang diramu dengan bumbu special yang nikmat. Sebagai menu pelengkap segelas minuman menyegarkan Squeeze Passion begitu cocok sebagai penutup, pasalnya soda yang dipadu rhum dan di-blend dengan strawberry segar begitu nikmat sebagai teman berbagai menu makanan yang ada.
Bila awalnya Discovery hanya hadir dimalam hari, sebagai tempat hang out  dan bersantai, kini Anda tak perlu khawatir karena Discovery  telah hadir dengan konsep breakfast and lunch, tentunya hal ini karena prinsip Discovery yang ingin menawarkan “kenyamanan di rumah” bagi para konsumennya. Sehingga Anda tidak hanya dapat bersantap malam saja, namun dapat juga menikmati breakfast and lunch di Discovery. Melalui visi misinya edukatif, informatif dan rekreasi  dalam satu area cafe, silahkan merasakan perpaduan nuansa dan cita rasa berbeda  serta new dining experience disini.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: