House Milk, Sensasi Penikmat Susu

KalaFotou Anda pecinta susu dan mencari tempat asyik buat minum susu di Kota Magelang, House Milk jawabnya. Tempat nongkrong yang menyajikan berbagai minuman  berbahan susu segar satu ini memang sedang happening di kalangan penikmat susu. Suasana nyaman dan tenang begitu terasa saat memasuki House Milk. Sesuai dengan namanya, House Milk memang menyuguhkan berbagai menu minuman berbahan susu sapi segar. Susu segar yang kemudian dipadukan dengan beragam rasa.
“Susu sapi segar yang di sajikan dipadukan dengan beragam rasa tak membuat ‘eneg.’  Mulai dari strawberry, banana, leci, manggo, orange, vanilla dan varian lainnya.” Sensasi rasa susu yang berbeda inilah yang menjadikan House Milk sebagai tempat nongkrong favorit seluruh keluaga.
Alasan menyuguhkan berbagai menu minuman berbahan susu sapi segar, menurut Gilang Primadaru Owner House Milk saat ditemui LIFESTYLE, susu adalah minuman yang menyehatkan dan cocok untuk semua kalangan dan usia dari anak-anak sampai orang tua.
Konsep yang ditawarkan House Milk adalah nuansa alami dengan suasana tenang dan nyaman untuk tempat bersantai baik keluarga, teman ataupun rekan bisnis. Tak hanya susu, House Milk juga menyediakan menu lain seperti mie usek, cumi kalamiri, risoles, pisang bakar coklat keju, roti bakar berbagai varian.
Suasana kedai susu di Jl. Sarwo Edi No. 22 Magelang dibuat senya-man mungkin dengan pengemasan hommy dan dilengkapi fasilitas Wi-Fi yang semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di kedai susu ini. “Soal harga tidak usah khawatir, karena House Milk juga menawarkan harga yang bersahabat. Kami juga akan selalu memberikan program diskon dadakan kepada pengunjung,” pungkas  Gilang. El/T.Ko/Is

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

2 Responses to House Milk, Sensasi Penikmat Susu

  1. Heru Kristiawan

    Selamat siang Pak Gilang, says ada rencana mau buka cafe dgn menu andalan susu do kota says.
    Apakah House Milk Sudan mempunyai franchise ?
    Atau apakah saya bisa belajar Dari Bapak mengenai farian2 menu susunya Dan selanjutnya bisa mendapat suplay bahan Dari House Milk ?
    Demikian disampaikan mohon info detail via email.
    At as bantuannya diucapkan terimakasih.
    Rgds,
    Her Kristiawan

    Reply
  2. Bapak Heru Kristiawan mohon bisa meninggalkan alamat/nomor telp yang bisa dihubungi?
    atau bisa menghubungi Ely Nyunanto (091390005443)

    Reply

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: