Balqis peringati HUT ke 4

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) CV. Balqis Corporation ke-4 pada Minggu malam (17 Maret 2013) di halaman parkir utama CV. Balqis Corporation Cabang Magelang berlangsung meriah dan penuh keakraban. Acara dihadiri pengurus pusat CV. Balqis Corporation yang diwakili oleh Direktur Harian Pusat, Moh. Sururi serta segenap pimpinan cabang, staff dan karyawan Balqis Corporation Rayon II. Acara dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai dari pukul 13.30 hingga 16.00 yang diisi de-ngan Dialog Bersama. Dialog bersama bertema “Jer Basuki Mowo Beyo”. Artinya, untuk mencapai keberhasilan dibutuhkan pengorbanan. Acara dipandu oleh Gus Jaelani.
Dalam dialog, pesarta diajak mengulas kembali perjalanan CV. Balqis Corporation dari masa ke masa. Bahwasanya tidak ada se-suatu yang didapat dengan begitu saja. Demikian ungkap pimpinan CV. Balqis Corporation Cabang Magelang, Tarkiyat, SE yang ikut merasakan pahit getirnya perjua-ngan mendirikan perusahaan.
“Semua yang dihasilkan, melalui proses perjuangan, ketekunan, kedisiplinan dan  keuletan. Jika ingin meraih sukes, kuncinya harus berani berkorban. Adanya rintangan dalam pekerjaan, merupakan suatu proses pembelajaran untuk menuju sukses.  Siapa yang bersungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaan, mereka akan menuai hasil  yang   maksimal,” ungkap Tarkiyat sembari mengakhiri sesi dialog bersama.
Acara dilanjutkan dengan mauidoh khasanah. Ceramah tersebut diisi oleh Abah Mundir, pengasuh Pondok Pesantren Roudhlotul Arifin Magelang dan Gus Isa Maksum pengasuh Pondok Pesantren Nailul Ulum II Blitar.
Dalam kesempatan ini, Abah Mundir mengatakan CV. Balqis Corporation adalah salah satu sarana untuk memperoleh penghasilan sehingga keberlangsungan dan perkembangannya harus selalu dijaga oleh para karyawan. Sebab bekerja termasuk salah-satu ibadah wajib untuk mencari rizki se-bagai bekal di dunia.
Direktur Pelaksana Harian Pusat CV. Balqis Corporation, Moh. Sururi, dalam sambutannya mengatakan untuk bersama meningkatkan kedisiplinan. Sebab dengan disiplin berarti bertanggung jawab terhadap diri sendiri. “Mari kita tingkatkan disiplin kerja,” tegasnya.
Perayaan HUT CV. Balqis Corporation diwarnai dengan pemberian Balqis Award. Penghargaan ini diberikan kepada kar-yawan berprestasi. Antara lain Abdul Jalil (Koordinator terbaik), Muslikun (Marketing terbaik), Slamet Rahayu (Kolektor terbaik) dan Pos Wonosobo (Pos penbantu terbaik).
CV. Balqis Corporation Cabang Magelang selaku tuan rumah juga memberikan kenang-kenangan kepada segenap Pengurus Pusat dan Kepala cabang CV. Balqis Corporation serta LIFESTYLE Media Group. Acara kemudian ditutup dengan penampilan orkes gambus dari Pondok Pesantren AlMuttaqien Pancasila Sakti Klaten.
Selain merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) CV. Balqis Corporation ke-4, acara ini dimaksudkan pula untuk menyambut kedatangan pengurus pusat dari ibadah umroh. Harapannya mereka mendapat predikat umroh yang mabrur dan bisa menjadikan CV. Balqis Corporation sebagai wadah yang Rahmatanlil’alamin. Ely/T.Eko

Share Button

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: