Eastparc Hotel Yogyakarta

Menggabungkan desain  garden bergaya modern minimalis dan sentuhan Western,   Eastparc Yogyakarta yang berada di Jalan Laksda Adisucipto Km 6,5 Seturan ini memberikan Anda pengalaman baru untuk sebuah tempat peristirahatan. Dalam area seluas 1,1 hektare, Eastparc Yogyakarta memiliki 151 Deluxe room, 32 Premier room, 4 Junior suite, 4 Executive suite, 1 Presidential suite, dan 1 Eastparc Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon yang luas serta view garden yang berada di sekitar hotel.
Urusan bersantap, Eastparc Yogyakarta sudah menyiapkan pengalaman kuliner yang unik. Verandah Restoran menyajikan hidangan khas ASEAN dan western, seperti Roti Renjis, Katong Laksa, Hainanse Chicken Rice, Chicken Tika Masala, Hummus dan Kerapu Bakar Manado. Sedangkan untuk Anda pencinta kopi, Piano Café dapat menjadi salah satu pilihan dengan memberikan hidangan yang memanjakan lidah Anda melewati sajian khususnya.
Jika seharian telah menikmati waktu bersantai di hotel, tutup agenda Anda dengan menikmati perjalanan di Candi Prambanan, Candi Borobudur, Istana Sultan, Kasongan, Malioboro dan Kota Gede. Eastparc Yogyakarta memiliki lokasi strategis yang memungkinkan Anda untuk dapat menikmati destination tersebut dengan waktu yang singkat.
Selain menawarkan akses yang mudah di jalur utama kota Yogyakarta, Eastparc Yogyakarta juga menawarkan Anda fasilitas bisnis yang istimewa. Eastparc Yogyakarta memiliki The Grand Ballroom dengan kapasitas 800 orang, The Garden Ballroom berkapasitas 400 orang serta 20 meeting room dengan settings theater rooms, boardroom dan classroom. Tak sabar mengunjungi Eastparc Yogyakarta untuk perjalanan bisnis atau destinasi akhir pekan Anda? Silahkan mengunjungi Eastparc Yogyakarta, Jalan Laksda Adisucipto Km. 6,5 Senturan Yogyakarta.       Citra

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: