BUMN – BUMD JAWA TENGAH GOLF GATHERING 2013

Menjalin hubungan dengan perusahaan milik negara maupun swasta  dapat dilakukan melalui banyak cara, salah satunya melalui kegiatan olahraga. Hal tersebutlah yang melatar belakangi kegiatan BUMN – BUMD Jawa Tengah Golf Gathering 2013, Agustus 2013. Bertempat di Gombel Golf Semarang, acara  BUMN – BUMD Jawa Tengah Golf Gathering 2013 ini diikuti oleh 50 perusahaan BUMN dan BUMD diantaranya PT. POS INDONESIA,  PERTAMINA, ASKES, TELKOMSEL, dan BNI.
Menurut H. Tedi Permana, Kepala Kantor POS Besar Semarang, ”PT Pos Indonesia pada hari ini berkesempatan menjadi panitia penyelenggara BUMN – BUMD Jawa Tengah Golf Gathering 2013. Kegiatan ini merupakan turnamen yang diikuti oleh 50 pimpinan atau perwakilan dari BUMN dan BUMD yang ada di Jawa Tengah. Tujuan dari acara ini sendiri adalah ingin menjalin hubungan baik dengan para pimpinan dari masing – masing BUMN dan BUMD yang ada.
Dimana pada kesehariannya pekerjaan kami saling bersinergi, sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu untuk mendekatkan hubungan secara lebih personal.” Pihaknya juga menambahkan, golf dipilih sebagai kegiatan gathering karena, olahraga ini memiliki banyak peminat di kalangan para profesional.
Selain itu olahraga ini juga menciptakan keakraban dengan suasana santai, sesuai dengan tujuan dari acara. BUMN – BUMD Jawa Tengah Golf Gathering 2013 ini memperebutkan hadiah hole in one berupa satu unit mobil Toyota Yaris dari PT. Nasmoco, Tabanas BTN sebesar 50 juta rupiah dan masih banyak lainnya.
Tedi mengungkapkan, “Hadiah – hadiah dalam acara ini merupakan sumbangan dari para peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Sehingga acara ini dibuat untuk mereka dan hadiah dari mereka untuk mereka pula.”
Selain para peserta BUMN dan BUMD se-Jawa tengah, acara ini didukung pula oleh PT. Monex Investindo Futures Semarang. PT Monex Investindo Futures merupakan salah satu perusahaan pialang saham terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang perdagangan berjangka index, forex, dan komoditi asing.
Menurut Simon Su selaku Vice President PT Monex Wilayah Denpasar, Yogyakarta, Solo dan Semarang mengngkapkan, “Kami sangat berterimakasih terhadap panitia acara, karena diberi kesempatan ikut serta dalam event BUMN – BUMD Jawa Tengah Golf Gethering 2013 ini. Suatu apresiasi untuk kami, dapat menjalin hubungan dengan para eksekutif BUMN – BUMD Jawa Tengah dalam kegiatan seperti ini.”
Dalam acara BUMN – BUMD Jawa Tengah Golf Gathering 2013, PT. Monex Investindo Futures berkesempatan memperkenalkan produk dan layanan mereka pada para peserta gathering. “Pada hari ini, kami ingin memperkenalkan kepada para eksekutif BUMN – BUMD, bahwa PT. Monex Investindo Futures berpijak pada nilai-nilai profesionalisme, edukasi dan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan standar perdagangan berjangka internasional.
Sumber daya yang kami miliki merupakan individu-individu terbaik dan paling berpengalaman di industri berjangka. Sehingga kami berharap para eksekutif BUMN – BUMD dapat mempercayakan investasi mereka di PT. Monex Investindo Futures. Baik secara instansi atau perseorangan,” imbuhnya.
Hal senada diungkapkan pula oleh Tedi di ak-hir acara, dirinya sangat senang dengan apresiasi para perusahaan swasta yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. “Kami senang dengan adanya rekan – rekan perusahaan swasta seperti PT. Monex Investindo Futures Semarang yang ikut serta pada acara hari ini. Dengan adanya dukungan dari perusahaan swasta seperti ini, membuktikan bahwa hubungan baik dapat dijalin antara perusaan negara dengan perusahaan swasta,” ungkapnya.
Saat disinggung tentang pendapatnya terhadap perusahaan pialang dan investasi seperti PT Monex Investindo Futures, Tedi memiliki jawabannya sendiri. ”Perusahaan investasi dapat dilihat dari berapa lama masa hidupnya,.Semakin lama ia, maka semakin kita tahu bagaimana kualitasnya.Sehingga dapat dilihat bahwa PT. Monex Investindo Futures Semarang telah lama berada di industri berjangka maka dapat kita lihat bagaimana kualitasnya.” Selain itu Tedi juga berharap acara ini dapat diadakan secara rutin tiap tahun agar semakin mendekatkan para pelaku BUMN – BUMD dan pihak swasta secara profesional. Byu

Share Button

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: