Mantan Arsitek Kini Menjadi Pengusaha Boutique

MANTAN  ARSITEK  KINI MENJADI  PENGUSAHA BOUTIQUE

Hastuti Asril Prasetyo itulah nama lengkap seorang pengusaha cantik yang kini mempunyai usaha boutique khususnya buat gadis-gadis remaja hingga dewasa.

Boutique yang terletak di Jl Kedungmundu Semarang sudah dibuka sejak tahun 2009 tepatnya dibulan desember. Dan sudah membuka cabang di Jl Kelud raya No.18 Semarang sejak 1 tahun setelah bg1outique pertama dibuka.

Ibu dari seorang anak ini merintis usahanya dari pertama kali dia meninggalkan statusnya sebagai seorang arsitek. Faktanya, dua boutique yang kini didirikannya sudah dikenal banyak orang khsusnya kalangan remaja. Selain model-modelnya yang uptodate, GARENT Boutique selalu memberikan diskon pada pembeli, dan buka setiap hari dari pagi hingga malam.

Ibu muda yang suka fashion ini, menciptakan konsep casual, supel dan juga modern untuk baju-baju di boutiqe nya . Tak heran yah, wanita kelahhiran 8 Januari 1981 ini bisa mengembangkan dua boutiqe sekaligus dalam 2tahun, Dan lagi rencana tahun ini dia bakal buka lagi cabang GARENT boutique di semarang .

 

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: