Gaya dan Warna Rambut 2014 Persembahan Rudy Hadisuwarno

 

Menjelang akhir tahun 2013 , pakar rambut profesional Rudy Hadisuwarno mengeluarkan trend gaya rambut terbaru. Untuk tahun 2014, Rudy Hadisuwarno akan mempersembahkan beberapa gaya rambut terbaru yang dikategorikan dalam 2 bagian. Bagian pertama merupakan 3 kreasi avant garde dengan kreativitas tanpa batas yang memperkenalkan inovasi dalam detail dan tekstur.


Dari kiri ke kanan: Amor of an Armor, Supernova dan The Warrior Princess

Yaitu ‘The Artisan’, sebuah seni ‘pahatan’ rambut yang terinspirasi dari karya-karya seni lukis di era Renaissance, Monalisa oleh Michael Angelo. Kreasi avant garde yang kedua adalah ‘The Braids’, sebuah obsesi akan seni jalinan kepang yang dibentuk seperti sebuah ornamen dekorasi seni yang terinspirasi dari pahatan patung perunggu karya Donatello. Kreasi terakhir untuk kategori avant garde ini adalah ‘Your Majesty’, terinspirasi dari keanggunan A Virgin Queen, ratu Elizabeth I dengan gradasi warna merah dan tembaga yang melambangkan kemuliaan dan kekuasaan yang anggun.

Jika dilihat, kreasi yang dipersembahkan oleh Rudy Hadisuwarno pada kategori pertama memang merupakan sebuah karya yang tidak bisa diaplikasikan sehari-hari. Oleh karena itu, dipersembahkan  kategori kedua yang dapat diterapkan pada rambut Anda. Masih dengan tema ombre, warna yang dikeluarkan untuk tahun 2014 mendatang adalah gradasi warna cokelat dengan kombinasi highlight,copper dan gradasi merah.

Pada kategori kedua ini, Rudy Hadisuwarno mempersembahkannya dalam 5 pilihan gaya yang dapat ditiru. Kesan futuristic terasa pada setiap sentuhannya dengan tatanan warna yang menarik. Gaya pertama direpresentasikan dalam ‘The Art Loved’, sanggul licin pada puncak kepala dihiasi dengan variasi juntaian kepang. Menghasilkan total look yang melambangkan femininitas dan keanggunan yang berjiwa muda. Gaya rambut kedua adalah ‘Amor Of An Armor’, cutting ‘headhugging’ bob yang terinspirasi dari seorang pejuang perempuan di abad ke-14, Joan Of Arc.

 


Rudy Hadisuwarno bersama para model

 

Dipadukan dengan warna cokelat medium dengan highlight gold kehijauan menghasilkan akhir yang effortless, praktis, tapi tetap modern. ‘The Warrior Princess’ adalah gaya rambut yang bisa dipilih bagi Anda yang suka bergaya androgyni. Sentuhan teknik layering yang dominan dengan garis guntingan yang lembut dan maximum texture dilengkapi dengan tone cokelat terang bernuansa mutiara diakhiri dengan sentuhan quaff (jambul).

Gaya selanjutnya dipersembahkan untuk Anda yang masih mencintai rambut panjang dan sehat, ‘The Assayer’. Potongan rambut layer panjang dengan maximum texture dikemas dalam tatanan ikal besar dan ditata jatuh secara alami. Dikombinasikan dengan permainan tone cokelat mahogany dengan highlight tembaga memberikan sebuah permainan efek visual yang menawan. Gaya terakhir yang bisa Anda pilih adalah ‘Supernova’, guntingan textured-bob dengan variasi sentuhan efek soft dan shattered pada bagian samping terinspirasi dari astronomy popular di era Renaissance. *** (vemale)

 

 

Share Button

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: