ASTRID & SMARTFREN LUNCURKAN “TERPUKAU”

Penyanyi berkarakter unik, Astrid, luncurkan album terbaru “TERPUKAU” di Galery Smartfren DP Mall akhir bulan lalu. Album “TERPUKAU” yang merupakan album ke-4 ini, terdiri dari 11 lagu yang pemilihannya didasarkan pada genre music Astrid yaitu pop. Single seperti “Mendua” dan “Terpukau” yang telah dirilis sebelumnya, turut dimasukkan dalam albumnya. “Pembuatan album ini memakan waktu lebih dari satu tahun dan benar-benar terasa berbeda, karena proses rekaman dilakukan mulai dari hamil sampai dengan saya melahirkan anak pertama, “ tutur Astrid.
Tema galau masih terasa begitu kental dalam albumnya kali ini. Meski demikian harapan terbesar Astrid adalah agar pesan yang terkandung di dalam setiap lagu dapat tersampaikan dengan cara khasnya. Kali ini, Sony Music mengandeng Smartfren dalam peluncuran album tersebut. Menurut Aris A. Martoko, Region Head Smartfren Central Java & Kalimantan, “Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Astrid dan Sony Music Indonesia. Kami melihat segmentasi dari musik yang diusung Astrid menyasar kaum muda, hal itu sesuai dengan segmentasi pelanggan Smartfren yang mayoritas juga kaum muda. Selain itu, Smartfren ingin turut berpartisipasi memajukan industri musik dalam negeri,” tuturnya.
Dalam mensukseskan kerjasama antara Sony Music dan Smartfren, telah disiapkan rangkaian roadshow ke delapan kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Semarang dan Padang. Astrid juga akan mengadakan signing session dan menghibur Cahaya Astrid di gerai-gerai Smartfren.                           Ita

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: