Elvira Devinamira dinobatkan Menjadi Putri Indonesia 2014

Elvira Devinamira dinobatkan Menjadi Putri Indonesia 2014

Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman menyematkan mahkota yang sudah diembannya selama setahun belakangan kepada Elvira Devinamira dari Jawa Timur dinobatkan menjadi Putri Indonesia 2014 di malam final di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Rabu (29/1/2014) malam.

Elvira berhasil mengalahkan 37 finalis Putri Indonesia lain yang mewakili tiap provinsi di Indonesia. Sementara Runner Up I jatuh pada finalis asal Sumatra Selatan Elfin Pertiwi dan  finalis asal Daerah Istimewa Yogyakarta Estelita Liana meraih Runner Up II.

Dari 38 finalis disaring lagi menjadi 10 besar yang meliputi perwakilan dari Sumatra Selatan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta 2, Jawa Timur, Jambi, Papua, DKI Jakarta 5, Gorontalo dan Sumatera Barat. Ke-10 itu dikerucutkan menjadi 5 orang, yaitu Rakhmi Wijiharti dari Jawa Tengah, Noorzabilla Bambang S dari DKI Jakarta 2, Estelita Liana dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Elvira Devinamira Wirayanti dari Jawa Timur dan Elfin Pertiwi dari Sumatera Selatan.

Dari 5 besar, terpilihlah perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur dan Sumatera Selatan yang memperebutkan gelar Putri Indonesia 2014 dan mengikuti Miss Universe 2014, Putri Indonesia Lingkungan, dan mewakili ajang Miss International 2014 untuk Runner Up I dan Putri Indonesia Pariwisata dan mewakili ajang Miss Supranational untuk Runner Up II.  ***

 

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: