Grand Artos Launching Menu Juni 

Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention (GAAHC) Magelang kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan menu-menu baru bulan Juni 2014 di Pandan Coffee Shop.
Menu-menu tersebut, diantaranya Nasi Goreng Tumpah, tiga makanan dari Iga (Sup Konro Iga, Iga BBQ Sauce, dan Iga Bakar Lada Hitam), serta Tiramisu.
Adanya menu-menu baru itu diharapkan dapat menambah alternatif pilihan bagi tamu dan pengunjung GAAHC.
Marcomm Manager GAAHC Magelang Lina Agustin menjelaskan, Nasi Goreng Tumpah adalah nasi goreng seperti pada umumnya dikenal. Namun didalamnya terdapat beberapa bahan campuran dari daging ayam, udang dan bakso yang dipadukan cantik bersama kondimen lain, seperti emping, kerupuk dan sayuran. Untuk setiap pemesanannya, Nasi Goreng Tumpah disajikan untuk 4 orang.
“Harga kita tawarkan Rp.100 ribu untuk nasi goreng,” jelas Lina saat acara launching menu baru, di Pandan Coffee Shop, Sabtu (31/5).
Sementara, Sup Konro, Iga BBQ Sauce, dan Iga Bakar Lada Hitam yang dikategorikan kedalam makanan promo Juni, masing-masingnya dijual Rp.84 ribu per porsi. Selain itu, Tiramisu yang merupakan dessert khas Itali, ditawarkan dengan harga Rp.225 ribu/ nett whole cake.
“Sebetulnya kita masih punya satu lagi yang dilaunching bersamaan, yakni Special Mocktail Rainbow Punch. Minuman ini dibanderol Rp.25 ribu per gelas,” sambung Lina.
Special Mocktail Rainbow Punch adalah jenis minuman dengan empat rasa buah segar, seperti Nanas, Strawberry, Orange dan Lime yang di-blend dengan grenadine syrup.
“Kami harap setelah dilaunching menu baru bulan Juni ini, mampu menyedot tamu yang signifikan,” imbuhnya. Gilar

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: