Harga Terjangkau Kualitas Ekspor

Vann Outlet, salah satu outlet di Artos Mall hadir menawarkan beragam produk fashion berkualitas dengan harga terjangkau bagi anda yang ingin selalu tampil trendi. Terletak di Artos Mall Lg. 5 Magelang, Vann Outlet menyediakan berbagai pakaian anak hingga dewasa, tas, sepatu serta sandal kualitas ekspor. Rino Firman, Manager Operasional Vann Outlet kepada LIFESTYLE menuturkan, semua barang yang dijual di Vann Outlet merupakan barang dengan kualitas baik karena merupakan barang produk dalam negeri, namun memiliki kualitas ekspor. “Sejak awal hadir di Magelang kami selalu menghadirkan barang yang berkualitas dan mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini. Jadi, walaupun terdapat barang lokal, tapi tetap dengan kualitas ekspor,” ungkap Rino.
Rino mengatakan, Vann Outlet hadir di Magelang dikarenakan keinginannya untuk mengubah pandangan masyarakat Magelang yang cenderung beranggapan jika berbagai barang berkualitas ekspor hanya bisa didapatkan di kota- kota besar. Dengan hadirnya Vann Outlet, dia berharap pandangan masyarakat dapat berubah, sekaligus dapat memenuhi segala macam kebutuhan masyarakat Magelang akan produk fashion yang berkualitas.
Selain itu, kehadiran berbagai merek dari dalam negeri yang berkualitas impor di outlet miliknya diharapkan dapat mengedukasi masyarakat bahwa ternyata banyak produk dalam negeri yang berkualitas dan mampu berkompetisi di tingkat internasional.
“Produk dalam negeri yang digemari hingga ke luar negeri juga sangat banyak, kualitasnya pun tidak kalah saing dengan merek-merek luar negeri. Jadi kita sebagai anak bangsa harusnya mencintai produk-produk dalam negeri agar dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ujarnya.
Bagi Rino, dalam dunia bisnis tak akan lepas dari kompetitor. Vann Outlet percaya bahwa  produknya akan diterima baik oleh masyarakat Magelang, khususnya kalangan menengah ke atas yang menjadi target marketnya.  Meski banyak persaingan dari para kompetitor yang bermunculan, Vann Outlet merasa bahwa kompetitor justru hadir untuk saling membantu.
“Kami menganggap kompetitor bukan sebagai saingan, malah kehadiran mereka justru untuk saling membantu,” jelas Rino.
Konsep yang digunakan Vann Outlet adalah menggunakan komunikasilah secara personal. Komunikasi dengan pelanggan intinya membangun kedekatan emosional dengan mereka. Itu sebabnya, komunikasi pelanggan lebih efektif dilakukan. Ely

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: