Online Guest Comment , Pelayanan Baru Atria Hotel Magelang

Online Guest Comment , Pelayanan Baru Atria Hotel Magelang

Dibawah payung Parador Hotels & Resorts, yang terus melakukan inovasi, Atria Hotel Magelang baru-baru ini mengganti bentuk penilaian tamu terhadap pelayanan hotel (Guest Comment) yang biasanya dalam bentuk tertulis, menjadi online. Proses pengisian Online Guest Comment ini menggunakan gadget berupa tablet yang sudah terpasang di counter Reception. Tamu dapat mengisi dan menilai seluruh pelayanan hotel pada saat proses check out.

Tamu harus mengisi data pribadi seperti nama lengkap, tanggal check in dan check out, alamat, dan nomor kamar. Ada beberapa point yang harus diisi dengan komentar “tidak memuaskan”, “memuaskan”, dan “luar biasa”. Adapun point-point tersebut adalah kebersihan kamar, kenyamanan tempat tidur, kecepatan penggunaan fasilitas internet, pelayanan Reception, fasilitas fitness dan spa, pengalaman sarapan pagi, dan pelayanan fasilitas room service. Dan tamu pun bisa menambahkan pengalaman selama menginap berupa komentar yang dapat disiikan di kolom paling bawah.

Sejak pertama kali diterapkan pada tanggal 22 Oktober, hasil penilaian dari para tamu ini akan tampil secara online dan langsung terhubung ke kantor pusat. Beberapa point yang sudah diberi komentar tersebut nantinya akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan pihak hotel agar dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu.

Atria Hotel Magelang ingin memberikan kemudahan kepada tiap tamu dalam mengisi Guest Comment, tanpa harus repot menulis. Selain ramah lingkungan, karena tidak lagi menggunakan kertas, Online Guest Comment  juga sebagai salah satu bentuk  usaha untuk meningkatkan pelayanan terhadap tamu hotel.***

 

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: