Skip to main content

Tempat Jalan- Jalan di Bandung Yang Romantis

Seperti yang kita ketahui bahwa pada zaman sekarang banyak sekali muda- mudi yang memiliki pasangan, akan tetapi mereka tidak memiiki budget yang besar untuk mengajak jalan pasangan mereka ke tempat yang highclass. Maka dari itu kami akan merekomendasikan beberapa tempat jalan- jalan di Bandung yang romantis dan juga murah. Merencanakan jalan- jalan di malam minggu bersama pasangan Anda di kota Bandung dengan budget yang minimum sekarang bukan lagi sebuah wacana, Anda hanya membutuhkan uang untuk membeli makanan saja.

Daftar Tempat Jalan- Jalan di Bandung

Tempat jalan jalan di bandungTerdapat banyak sekali tempat jalan- jalan di Bandung yang hanya membutuhkan budget yang sangat minimum, bahkan ada juga tempat jalan- jalan yang gratis. Tinggal Anda harus pintar- pintar dalam memilih tempat yang akan di kunjungi bersama pasangan, adapun daftar tempatnya sebagai berikut :

  • Gedung Sate

Jika Anda ingin menjalani malam minggu bersama pasangan tetapi tidak memiliki budget, maka datanglah ke gedung sate. Di sana Anda tidak akan di kenakan biaya untuk tiket masuk, gedung sate dapat di jadikan alternatif untuk jalan- jalan di malam minggu menikmati keindahan Bandung.

Akan ada banyak para pedagang ketika malam minggu tiba, di sana juga akan ramai dengan para muda- mudi yang akan menikmati malam minggu mereka. Gedung sate akan menjadi pilihan tempat yang sangat tepat.

  • Taman Bunga Begonia

Taman bunga begonia merupakan salah satu tempat jalan jalan di Bandung yang sangat bagus dan terdapat banyak sekali spot foto yang sangat instagrameble disini, hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang Anda sudah bisa menikmati keindahan hamparan taman bunga. Tempat ini akan sangat cocok untuk bertamasya bersama keluarga. Selain dapat menimakti keindahan bungannya, Anda juga bisa membeli bunga yang tersedia di taman bunga begonia untuk di bawa pulang, tempat ini tentunya juga sangat di rekomendasikan bagi Anda para kaum hawa pecinta bunga.

  • Orchid Forest Cikole

Orchid forest cikole merupakan tempat wisata hutan pinus yang mirip dengan film Twilight, udara disana sangatlah sejuk karena tempat wisata ini berada pada ketinggian sekitar 1.500 mdpl. Di tempat ini sudah tersedia berbagai macam fasilitas agar jalan – jalan Anda lebuh terasa menyenangkan. Adapun salah satu fasilitasnya seperti jembatan, tempat bermain, tenda yang sangat instagrameble sebagai latar foto. Untuk bisa masuk ke tempat ini Anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 30.000 per orangnya. Orchid forest sendiri terletak di Jl. Tangkiban Perahu, Kabupaten Bandung Barat.

Beberapa daftar tempat jalan- jalan di Bandung ini sangatlah di rekomendasikan untuk Anda datangi baik bersama pasangan ataupun keluarga.

Tempat jalan- jalan di Bandung sangatlah banyak, hal ini sangat di rekomendasikan bagi para muda- mudi yang akan mengajak jalan pasangannya untuk menikmati malam minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *