Menuju Widoro Sehat Bersama Taruna Budi

Tahun 2013 hampir berlalu, beragam kegiatan menyambut tahun baru 2014 semarak diadakan. Seperti yang diselenggarakan oleh kelompok karang taruna “TARUNA BUDI” Desa Widoro Gandusari Trenggalek. Minggu (29/12) sekitar 2000 orang mengikuti kegiatan jalan sehat dengan tema Menuju Widoro Sehat ini. Jalan sehat bersama ini diikuti oleh berbagai kalangan mulai anak-anak hingga orang tua, bahkan peserta bukan hanya berasal dari Widoro saja tetapi banyak pula dari daerah lain.

Dalam sambutannya, Camat Gandusari berharap supaya kegiatan seperti ini bisa dijadikan agenda tahunan karang taruna dalam menyambut tahun baru dan juga bisa dijadikan contoh bagi desa-desa lain di wilayah Kecamatan Gandusari. Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan tepat pukul 06.30 WIB dengan diawali oleh barisan marching band.

Selain itu panitia juga menyediakan berbagai hadiah door prize menarik bagi para peserta yang juga dihibur oleh pertunjukan musik dangdut. “Alhamdulillah sambutan dari masyarakat sangat baik dengan acara ini, dan semoga tahun-tahun berikutnya kami bisa menjadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan yang tentunya lebih meriah dan lebih menarik lagi,” ujar Hudan , salah satu panitia Menuju Widoro Sehat. // Banykent

Share Button

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: