Spektakuler dan sangat membanggakan….

Pada tanggal 8 Juni 2011 Bank Bukopin Cabang Semarang menyerahkan hadiah dan tabungan Siaga Bukopin berupa 1 unit mobil BMW, yang merupakan undian Tahap VII periode November 2011.

Program untuk Tahap VII berlangsung dan April 2011 s/d November 2011.

Adapun Nasabah Bank Bukopin yang beruntung adalah Ibu Siti Retno Farida, NY yang merupakan nasabah loyal dan setia Bank Bukopin.
Pemenang adalah seorang Pegawai BUMN yang berdomisili di Semarang.
Penyerahan hadiah di Kantor Bank Bukopin Cabang Semarang pada hari Rabu 08 Juni 2011 oleh Pimpinan Cabang Bukopin Semarang Bapak Anas Fadli dengan metode surprise event.
Surprise event merupakan metode khas Bank Bukopin didalam menyerahkan hadiah untuk menghindari kejahatan penipuan yang semakin marak sekaligus memberikan surprise kepada nasabah yang beruntung sebagai bentuk loyalitas dan kedekatan Bank Bukopin kepada Nasabahnya.
Pemenang di Semarang ini merupakan Pemenang BMW yang ke 53 selama program belangsung sejak tahun 2006 dan terus diperpanjang di masa yang akan datang dengan variasi hadiah yang lebih menanik.
Bagi masyarakat Semarang kesempatan untuk meraih hadiah BMW masih terbuka lebar, untuk itu tingkatkan terus saldo Tabungan Anda dan hubungi Bank Bukopin terdekat di Semarang.
Bukopin memang Wokeee!!!

Posted by on Jun 3rd, 2011 and filed under BUMN. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response by filling following comment form or trackback to this entry from your site

Leave a Reply

Click here to cancel reply.

Refresh Image
*