Program Tabungan SiAga Bukopin Berhadiah BMW

HADIAH BUKOPIN SIAGA

Hari Senin tanggal 11 April 2011, Bank Bukopin meluncurkan Program Undian New BMW 320i dengan Tag Line “BMW-Nya Enggak Abiiesz…Abiiesz..”. Program ini merupakan program lanjutan dan tahun sebelumnya, hadiah Mobil BMW merupakan persembahan Bank Bukopin bagi nasabahnya dan sudah menjadi identitas Bank Bukopin sejak lama karena “BMW” adalah “Bukopin Memang Wokee”. Periode program kali ini berjalan selama 8 bulan berlaku dan April sd November 2011.

Bukan hanya Program Undian BMW saja yang diluncurkan di tahun ini, Bank Bukopin kali ini melakukan gebrakan dengan meluncurkan Bukopin Go Digital dalam bentuk Social Media Communication. Bukopin secara resini membuka official account FaceBook dan Twitter dengan nama akun di Facebook “bukopinsiaga” dan akun di Twitter “@bukopinsiaga”. Program hadiah pun akan digelar dijejaring sosial ini dalam bentuk hadiah langsung atau diskon khusus di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank Bukopin.

Untuk Program Undian New BMW 320i periodenya berjalan dan April sd November 2011 akan diundi setiap bulan. Kesempatan untuk ikut undian ini berlaku bagi nasabah yang meiniliki rekening tabungan Bank Bukopin, adapun jenis tabungan yang diikutsertakan dalam undian ini, yaitu: Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Bukopin Bisnis Perorangan, Tabungan SiAga Bukopin Preinium, Tabungan SiAga Bukopin Kerjasama dan Tabungan Rencana Bukopin. Caranya mudah, setiap saldo rata-rata harian dalam 1 bulan sebesar Rp. 5 juta akan mendapatkan 1 poin (berlaku kelipatan), dan minimal poin yang dapat diundi adalah sebanyak 10 poin. Jadi semakin banyak saldo Tabungan nasabah perbulannya maka kesempatan untuk memenangkan Hadiah Undian New BMW 320i semakin besar.
Sedangkan untuk Social Media Bank Bukopin, bentuk programnya berupa hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh nasabah baru yang melakukan registrasi pada fans page Facebook Bank Bukopin. Selanjutnya nasabah mendatangi Kantor Bank Bukopin terdekat untuk konfirmasi pembukaan Tabungan dengan nominal tertentu dan langsung mendapatkan hadiah tersebut. Bukan hanya itu saja, melalui social media Bank Bukopin nasabah yang sudah menjadi bagian dan Bank Bukopin memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon khusus belanja/kuliner di oulet atau resto terkenal. Social media ini dibentuk sebagai wadah interaksi antara Bank Bukopin dengan nasabahnya dan hal ini merupakan wujud pelayanan kami ke arah yang lebih baik. Selain aktivitas promosi yang dilakukan oleh Bank Bukopin di social media tersebut, ada beberapa hal lain yang ditampilkan juga, seperti: Info seputar Bank Bukopin, Info Produk, Info Market Review, Info Kurs, Forum Komunitas Bukopin dan masih banyak info menarik lainnya. Gebyar promosi diawal launching Bukopin Go Digital ini, Bank Bukopin bekerjasama dengan sebuah perusahaari telekomunikasi sebagal penyedia alat komunikasi berupa HandPhone merk iVio yang sudah menyandang aplikasi Android bisa didapatkan oleh nasabah dengan harga khusus super diskon, caranya sangat mudah hanya bergabung dengan Bank Bukopin melalul fans page Facebook “bukopinsiaga”. Program ml berlaku khusus untuk wilayah Jakarta. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini bisa dilihat langsung pada fans page Bukopin.

Satu hal lagi yang menjadi kebanggaan Bank Bukopin di tahun ml adalah mendapatkan REKOR MURI dengan kategori “Ikian TV dengan Menggunakan 1 Aktor Memerankan 52 Karakter dalam 11 Episode TVC.

Di tengah persaingan yang semakin ketat, bank harus mampu menjaga dan terus meningkatkan pelayanan dan hubungan balk dengan para nasabah yang mempunyal sikap loyalitas yang tinggi. Bank Bukopin sebagal bank yang sangat mengutamakan pelayanan terhadap nasabah terus meningkatkan kinerjanya untuk lebih berupaya menjadi bank yang lebih balk yang dapat dipercaya di mata konsumer.

Posted by on Apr 27th, 2011 and filed under Bisnis. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response by filling following comment form or trackback to this entry from your site

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*