Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta

SatuFoto lagi karya anak bangsa yang tergabung dalam Da- fam Group.  Kali ini Dafam Group  kembali memperluas   jaringannya  dengan ‘bermain’ di hotel bintang dua sampai bintang lima.  Hotel  Dafam For- tuna  Malioboro Yogyakarta merupakan hotel  ke-9 dibawah bendera Dafam  Hotel  group.  Arsitektur gedung   5  lantai ini,  bergaya   oriental  modern. Berdiri  di  lokasi  yang cukup strategis, tepatnya Jl. Dagen No. 60 di jantung kota Yogyakarta, dekat  dengan pusat wisata terkenal bilangan Malioboro. Dapat  ditem- puh   dalam waktu  30  menit dari bandara internasional Adi Sutjipto dan  tidak  jauh   dari  stasiun kereta api Tugu  Yogyakarta.

Hotel  Dafam  Fortuna Malioboro Yogyakarta menyediakan akomodasi yang  nyaman dan  elegan.  Tersedia 100  kamar yang  ter- diri dari 10 Kamar Executive, 89 kamar Deluxe   dan  Fortuna Suite. Dilengkapi dengan fasilitas restau- rant,  24jam  In-Room  Dining,  fasili- tas   internet  wifi   sampai  dengan 5MB,  3  ruang   pertemuan  (Chrysant, Jasmine dan Lotus) di lantai enam dengan kapasitas sampai dengan 150 orang  untuk teathre style,censored  keycard,  &  Coffee/ Tea Maker.

Hotel  Dafam  Fortuna Maliobo- ro Yogyakarta juga mempunyai Fortune Restaurant yang lapang bernuansa  nyaman.  Terletak  di lantai  1  dengan  pelayanan  24  jam serta  menawarkan pilihan menu sangat variatif kombinasi menu Indonesia,  Asia  dan  Internasional. Tak  jauh dari situ, terdapat pula  Ginger Lounge yang menyediakan ruang  bersantai dengan suguhan kopi  bertaraf inter- nasional. Selain kedua outlet terse- but,  nantinya di lantai enam terdapat Lotus Sky Lounge & Sunken Bar tepat di sebelah kolam  renang.

Dengan    beragam  fasilitas  tersebut,  Hotel  Dafam  Fortuna Malioboro Yogyakarta dapat menjadi pilihan wisatawan maupun  pebisnis dalam menemukan pilihan akomodasi yang lengkap  dan   nyaman  dengan harga yang kompetitif di Yogyakarta. Bayu

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: