Born to be The First

Perayaan ulang tahun adalah saat yang paling ditunggu oleh banyak orang, begitupun dengan BEST WESTERN Star Hotel Semarang yang menyambut hari jadinya tepat ditanggal 12mber 2013 ini. Menyambut HUT pertama BEST WESTERN Star Hotel Semarang, berbagai kegiatan  baik yang bersifat internal maupun yang melibatkan khalayak umum dilakukan. Kegiatan tersebut antara lain, lomba futsal yang melibatkan gabungan media, corporate, supplier hotel dan juga karyawan hotel sendiri, perang bantal di kolam renang tertinggi di Indonesia untuk konsep terbuka kategori hotel, makan krupuk pedas, dan masih banyak lagi.
Sedangkan kegiatan yang melibatkan khalayak ramai lebih  ditekankan kepada kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu Donor Darah dan pemberian tali asih untuk YPAC kota Semarang di tanggal 5 Desember 2013. Puncak Acara HUT BEST WESTERN Star Hotel  sendiri dimeriahkan dengan perayaan untuk staf & manajemen, pada tanggal 12 Desember 2013, dengan mengambil tema “Born to be The First’ yang mempunyai arti lahir untuk menjadi yang pertama. Menurut Denish Ardhaneswara, Asst. Marketing Communication  Manager, ”kami berharap di usia yang pertama menjadi yang terbaik dan terdepan, khususnya di Semarang dengan tetap terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk,” terangnya.
Pada perayaan pesta untuk karyawan  tersebut pihaknya juga  memberikan apresiasi kepada staf selama 1 tahun bergabung de-ngan hotel dalam bentuk penghargaan  sebagai “Karyawan Terbaik Sepanjang Tahun 2013”. Serta pada tanggal 14 Desember 2013,  merupakan puncak acara dengan perayaan makan malam bersama  korporasi, kolega, owner dengan tema Star Music Harmony yang dimeriahkan oleh Helga Fussion Band (Bali), Mini Orchestra, Melly She, DJ Live PA.
Kemeriahan HUT BEST WESTERN Star Hotel  tidak hanya berhenti disitu, BEST WESTERN Star Hotel  membagi  kegembiraan dengan memberikan special promo untuk masyarakat, yaitu harga kamar yang luar biasa ”Crazy Attack” dengan Rp.121.212,-++/night/room sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dan penggunaan segala fasilitas umum hotel seperti kolam renang, fitness dan koneksi internet. Promo berlaku untuk periode 12 -13 Desember  2013 dengan reservasi yang terbatas. Menurut Wahyu Setyo Budiwan, Director of Sales & Marketing mengungkapkan, “tamu diberikan penawaran de-ngan aneka makanan dan minuman istimewa, juga pelayanan spa yang memanjakan di hari jadi BEST WESTERN Star Hotel  ini,”
terangnya.                      Citra

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: