Pintu Gerbang Keberuntungan

Umumnya, ketika memasuki sebuah rumah, kita harusmelewati pintu gerbang lebih dulu.. Sehingga pintu gerbang merupakan suatu bagian yang paling sering digunakan di rumah. Karena merupakan bagian utama, pintu gerbang sebaiknya memiliki desain yang positif agar dapat mendatangkan keberuntungan pada rumah. Contoh desain pintu gerbang yang baik dan buruk :

1. Pintu Gerbang Cenderung Ke Atas

Pintu gerbang ini dapat mendatangkan hal-hal positif dan bagi penghuni rumah usaha atau kariernya akan semakin meningkat serta sukses.

2. Pintu Gerbang Tumbuh

Hiasan bunga pada pintu gerbang ini melambangkan pertumbuhan dan dapat mendatangkan perkembangan pada bisnis atau karier seseorang.

3. Pintu Gerbang Uang

Dengan menggunakan motif Chien (uang) untuk pintu gerbang, orang dapat berharap mampu menarik kekayaan.

4. Pintu Air Kekayaan

Pintu seperti ini dapat mendatangkan kekayaan apabila pintu tersebut membukanya ke arah dalam, sebaliknya jika membukanya ke arah luar akan menghilang kekayaannya.

5. Pintu Air Keberuntungan

Pintu gerbang yang desainnya melengkung ini berarti air (uang) akan mengalir terus apabila pintu tersebut membukanya ke arah dalam, sebaliknya jika membukanya ke arah luar akan sulit mendapatkan keberuntungan.

6. Pintu Gerbang Yang Tidak Seimbang

Pintu gerbang seperti melambangkan sifat yang tidak seimbang, dengan demikian penghuni rumah tidak akan menjadi harmonis.

7. Pintu Gerbang Cenderung Ke Bawah

Pintu gerbang ini dapat mendatangkan hal-hal negatif dan bagi penghuni rumah usaha atau kariernya akan cenderung menurun.

8. Pintu Gerbang Temperamental

Desain V ini memiliki arah yang berlawanan. Dalam ilmu Feng Shui yang naik dan turun seperti ini tidaklah positif dan menimbulkan pengaruh yang temperamental.

9. Pintu Gerbang Konvensional

Pintu gerbang ini merupakan sebuah desain yang netral. Sehingga desain ini tidak akan mendatangkan kerugian bagi pemilik rumah.

10. Pintu Gerbang Lembah

Lembah tidaklah dianggap tidak memiliki posisi Feng Shui yang baik, sehingga pintu seperti ini akan mendatangkan hal-hal negatif.

11. Pintu Gerbang Api “Moderat”

Kekuatan pintu gerbang ini ada di puncaknya. Tetapi karena lambang dari api ini memuncak secara moderat, hal itu tidak akan mendatangkan kerugian bagi pemiliknya.

12. Pintu Gerbang X

Pintu gerbang yang berbentuk X sebaiknya tidak digunakan karena hal tersebut dapat menimbulkan efek yang negatif bagi penghuninya.

13. Pintu Gerbang Tertutup Seluruhnya

Pintu seperti ini tidak memungkinkan Chi (energi) mengalir masuk secara bebas. Oleh karena itu pintu ini dianggap tidak baik. Sebab pintu ini seperti digunakan dalam penjara untuk memutus hubungan para penjahat dengan masyarakat luas.

Tapi semua berpulang pada Anda. Model pintu gerbang mana yang membuat Anda dan keluarga aman dan merasa nyaman. Itu yang paling penting. ***

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: