Loving Hut Vegan Cuisine : Be Vegan, Make Peace…

Loving Hut merupakan restoran yang didirikan dengan visi agar semua makhluk, baik manusia, hewan, dan alam dapat hidup seirama dalam damai, kasih, dan harmonis. Selain itu Loving Hut juga mempunyai misi untuk mengajak orang – orang memulai hidup sehat dengan menjadi vegan (vegetarian murni). Dimana dengan menjadi vegan banyak manfaat yang akan dirasakan oleh tubuh kita.
Loving  Hut pun menawarkan cita rasa masakan internasional dari bahan non-hewani dengan harga yang bersaing. Semua bahan makanan diolah dari soya (kedelai) dan jamur, dengan perasa non-MSG. Dengan semangat untuk menyelamatkan bumi beserta seluruh penghuninya, kehadiran restoran-restoran Loving Hut diharapkan dapat menjadi titik awal bagi mereka yang ingin mengkonsumsi pola makanan  nabati yang mulia, ramah lingkungan, dan sehat.
Selain di Indonesia, jaringan restoran vegan Loving Hut saat ini sudah ada di 23 negara dengan lebih dari 158 restoran yang tersebar di seluruh dunia. Loving Hut dapat ditemukan di Amerika Serikat, Taiwan (Formosa), Jerman, Spanyol, Inggris, Kanada, Panama, Ceko, China, Mongolia, Austria, Prancis, Thailand, Hong Kong, Malaysia, Korea, Jepang, Singapura, Australia, dan Indonesia sendiri.
Sesuai dengan visi misi Loving Hut, maka semua makanan yang disajikan Loving Hut tanpa mengunakan olahan dari daging, susu dan telur. Hal ini tentu saja karena Loving Hut ingin menyajikan makanan tanpa harus membunuh binatang dan membuat kita (konsumen) merasa bersalah karena harus makan – makanan yang berasal dari mahluk hidup yang harus dibunuh terlebih dahulu. Selain itu Loving Hut juga ingin ikut serta dalam mengurangi dampak Global Warming. Sehingga secara tidak langsung para konsumen dari Loving Hut pun ikut serta dalam upaya penyelamatan bumi.
Meskipun tanpa olahan daging, telur dan susu jangan kira makanan ini akan terasa tidak enak. Justru Anda akan merasakan sensasi rasa makanan yang tak terduga yaitu masakan non hewani namun dengan cita rasa masakan yang sama persis seperti makanan pada umumnya. Salah satunya adalah Seaweed Fried Rice, sekilas tampilan dan rasanya akan sama seperti Fried Rice pada umumnya.  Namun bumbu – bumbu yang terkandung dalam masakan tersebut dijamin lebih sehat. Di dalam sepiring Seaweed Fried Rice, Anda akan menemukan rasa Seaweed (rumput laut) yang tercampur gurih dengan nasi organik, serta tekstur Seaweed dalam bentuk lembaran di dalam Fried Rice-nya. Untuk sepiring Seaweed Fried Rice yang tersaji, Anda akan mendapat pelengkap berupa French Fries, serta Veggie Feast dan salad.
Uniknya disini Loving Hut vegan cuisine pun tetap menyediakan berbagai menu dengan lauk daging. Namun jangan salah sangka, daging ala Loving Hut ini berupa daging olahan yang terdiri dari campuran tepung dan Seaweed. Contohnya pada Veggie Feast lauk pelengkap untuk Seaweed Fried Rice. Bentuk dari Veggie Feast mirip sekali dengan daging ikan yang digoreng tepung, namun rasanya jelas rasa tepung kedelai. Tapi istimewanya adalah di dalam Veggie Feast  kita dapat menemukan aroma khas dari daging ikan. Sehingga kita akan berasa benar – benar makan daging ikan.
Selain itu menu yang tak kalah istimewa adalah Spaghetti with Red Sauce. Jika pada umumnya sebuah spaghetti akan berpasangan dengan sauce bologna dan daging cincang maka untuk spaghetti ala Loving Hut juga tak kalah. Meskipun menu vegetarian, tetapi Loving Hut juga tetap menyediakan spaghetti dengan red sauce plus daging cicang. Daging cincang ala Loving Hut yaitu protein diblender, yang teksturnya menyerupai daging cincang. Bagi Anda yang vegetarian, akan  sangat disenangkan oleh berbagai menu yang tersedia di Loving Hut. Namun bagi non vegetarian, jangan khawatir, menu – menu di Loving Hut adalah menu sehat yang akan menambah stamina dan daya tahan tubuh.
Untuk masalah harga, Anda tak perlu khawatir, menjadi vegetarian itu tidak selalu mahal kok. Stigma itulah yang hendak dipatahkan oleh Loving Hut. Untuk sepiring Seaweed Fried Rice, Anda hanya perlu membayar Rp 17.000 dan untuk Spaghetti with Red Sauce harga yang harus Anda bayarkan adalah Rp 16.000.  Tentunya harga ini setara dengan kenikmatan yang akan Anda dapatkan. Sebagai menu pendamping, LIFESTYLE merekomendasikan segelas Es Cendol ala Loving Hut. Es Cendol ala Loving Hut ini sangat cocok dinikmati dengan berbagai menu yang ada di Loving Hut. Karena rasa manis yang alami dari gula jawa dan cendol yang terbuat murni tanpa bahan pengawet. Pastinya nikmat dan sehat. Segelas Es Cendol ini dihargai hanya Rp 7.000.
Satu lagi pesan yang ingin disampaikan oleh Loving Hut pada setiap makanannya, yaitu “bantulah dunia dari piring kita sendiri”. citra

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: