Penjualan Audi Meningkat 10 %

Kemunculan Audi A3 Sportback, Q3, dan Q5 menjadi salah satu pendorong meningkatnya penjualan Audi secara global. Sekitar 1.180.750 unit Audi terjual di seluruh dunia sejak Januari 2013. Hal tersebut mencatatkan peningkatan hingga 7,6 persen. Tercatat, sepanjang September 2013 Audi berhasil menjual 150.300 unit, di mana angka tersebut meningkat 10 % dibandingkan tingkat penjualan bulan yang sama di tahun sebelumnya.
Audi juga meraih sukses dari peningkatan penjualan di Amerika yang mencapai 6,2 persen dan bertumbuh double-digit di Cina sebesar 28,2 persen. Pertumbuhan tersebut juga terjadi di Eropa di mana September tahun ini meningkat 3% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Sehingga secara global penjualan mobil berlogo empat cincin ini mengalami peningkatan 7,6% dari Januari hingga September 2013. Di Indonesia sendiri terjadi tingkat penjualan yang relatif sama, yaitu kurang lebih 7,6 %. Dimana pasar potensialnya masih di dominasi kota Jakarta sebesar 80% dan sisanya di kota Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan.
Menurut Herry Noverino selaku Marketing & PR Assistant Manager PT Garuda Mataram Motor, “Produk – produk Audi yang masih menjadi primadona di Indonesia dan menyumbang penjualan tertinggi adalah Audi tipe A4 dan A6 menyusul produk SUV seperti Audi tipe Q3, Q5 dan Q7.” Pihaknya juga menambahkan, PT Garuda Mataram Motor yang merupakan anak perusahaan kelompok Indomobil yang memasarkan produk Audi dan Volkswagen optimis dengan target penjualan sebesar 500 unit hingga akhir tahun 2013. Citra

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: