Sehat Bersama Paragon Mall Semarang

Celebration New Relase Body Combat ke-55 bertepatan dengan hari jadi ke dua Celebrity Fitness  Mall Paragon Semarang. Event tahunan yang rutin setiap tiga bulan ini memberikan kesan tersendiri mengenai tempat fitness yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup.  Acara yang digelar tidak hanya  untuk mengenalkan  gerakan, lagu maupun  music dari kelas body combat, juga untuk merayakan ulang tahun ke-2 Celebrity Fitness. Body Combat  sendiri merupakan perpaduan seni bela diri seperti taekwondo, taichi, serta muay tay dengan perpaduan musik yang energik dan semangat. Kelas Body Combat  merupakan salah satu kelas favorit yang ada di Celebrity Fitness, hal tersebut karena olahraga ini  mampu membakar kalori hingga 600 kalori untuk satu kelasnya.
Acara yang didukung  oleh L-Men dan Pocari Sweat  ini menampilkan para model L-Men dengan bentuk tubuh bugar dan idealnya. Menurut Binda Abdilah, Assisten Event dan Promotion Manager Celebrity Fitness “New Relase Body Class Combat ke-55 ini hadir untuk kedua kalinya di kota Semarang. Melalui acara ini ingin memberitahukan kepada masyarakat Semarang mengenai Celebrity Fitness yang berada di Mall Paragon Semarang. Khususnya ingin memperkenalkan kelas-kelas favorit dalam acara tahun kedua Celebrity Fitness yang telah hadir sebagai tempat fitnes yang pertama ada di mall kota Semarang.”
Acara yang diadakan Selasa (26/2) ini menampilkan Body Combat dengan dipandu oleh instruktur Celebrity Fitness Jakarta serta  instruktur Celebrity Fitness Semarang. Acara yang berlangsung selama tiga jam ini diikuti oleh 100 orang member dan non-member Celebrity Fitness. Dua minggu sebelumnya,  Celebrity Fitnes telah mengadakan event Aerobic bersama di salah satu radio. Bahkan 2 tahun lalu Celebrity Fitness memecahkan rekor MURI dalam acara Healthy Fitness Day.
Celebrity Fitness pertama kali di Indonesia bertempat di Plaza Indonesia Mall Jakarta pada bulan Oktober 2004. Saat ini Celebrity Fitness memiliki 24 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Semarang, Celebrity Fitness memiliki 3 studio untuk Yoga, Aerobic, dan Cycling  sedangkan untuk alat fitness tersedia di bagian luar studio. Binda Abdilah menuturkan, “Di Indonesia, Celebrity Fitness ini memiliki member lebih dari 130.000 serta 40 klub se-Asia dan di Indonesia sendiri memiliki lebih dari 23 klub.  Sehingga  gerakan, lagu, maupun music yang release menjadi keberlakuan diseluruh dunia.”
Sesuai dengan namanya, Celebrity Fitness, member seolah –olah  diposisikan menjadi artis, dengan fasilitas kelas internasional yang disajikan. Setiap member mempunyai satu loker, dua handuk, dengan kamar mandi yang lebih dari 10. Selain itu, member dapat menikmati ruang sauna yang bebas biaya. Tidak ada ketentuan khusus untuk menjadi member di fitness center ini. Namun jika ada member di bawah usia 18 tahun dan di atas 50 tahun, akan ada coach yang akan mendampingi dan memberikan instruksi. “Bagi Anda yang menjadi member baru, saat ini akan mendapatkan tiga kali free trainer dan banyak penawaran lainya,” ungkap Binda Abdilah.                                       Tim

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: