XL Luncurkan (BBM) Bagi-Bagi Maaf

Memasuki bulan suci Ramadan 1434 H di bulan Juli, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program ‘Ramadan Bagi-Bagi Maaf (BBM)’. Sebuah program yang menawarkan cara baru bersilaturahmi di bulan Ramadan menggunakan Gratis Stiker SMS XL. Stiker SMS ini merupakan layanan inovatif pertama di Indonesia di mana pelanggan XL dapat mengirimkan SMS menggunakan ratusan Stiker SMS yang tersedia. Layanan ini dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 25 Juni 2013.

VP XL Central Region Nuruddin Al Fithroh menyatakan, “Bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk saling mempererat tali silaturahmi dan saling bermaafan. Melihat kebutuhan tersebut, XL berinisiatif untuk memberikan layanan menarik “Bagi-Bagi Maaf” melalui Stiker SMS, sehingga silaturahmi pelanggan menjadi jauh lebih menarik dan menyenangkan.”

Stiker SMS bisa digunakan untuk semua ponsel dan secara otomatis akan tersedia di nomor pelanggan baru XL Bebas dan XL-KU yang melakukan aktivasi nomor perdana sejak tanggal 25 Juni 2013 dan dapat digunakan satu hari setelah proses aktivasi. Peluncuran BBM ini akan didukung beragam rangkaian program menarik mulai dari ‘BBM-an Bisa Jadi Superstar’ menjelang puasa, ‘BBM-an Bisa Ketemu Superstar’ selama bulan puasa, NOAH BUBAR (buka puasa bareng NOAH), pameran gadget bundling XL dan ‘Bagi-Bagi Mudik’ bersama XL menjelang lebaran. Bayu/Sintya

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: