ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA

Enam taFotohun sudah Grand Livina berjalan di berbagai sudut kota Indonesia.Kini dengan bangga Nissan menghadirkan All New Grand Livina sebagai MPV modern dan stylish dilengkapi dengan fitur baru yang telah disempurnakan untuk para pelanggannya. “Kami bangga dan yakin hadirnya All New Grand Livina akan kembali menuai sukses. Ini terbukti dari kepuasan para pelanggan,” ungkap Takayuki Kimura, Presiden Director Nissan Motor Indonesia dalam siaran persnya.
All New Nissan Grand Livina hadir dalam dua varian. All New Grand Livina dan All New Grand Livina X- Gear. Design grille baru pada All New Grand Livina memancarkan kesan lincah timelessly dan elegant, sedangkan Grand Livina X- Gear tetap menampilkan kesan sporty dengan karakter urban bagi keluarga yang ingin tampil aktif,” papar Yoshiya Horigome Vice President Sales and Marketing Nissan Motor Indonesia.
Upgraded Performance that Improves Fuel Efficiency
Mengusung mesin baru HR15DE sebagai implementasi teknologi dual injection dengan twin VTC. Teknologi baru ini  menjadi andalan Nissan karena dapat meningkatkan torsi yang lebih baik pada kecepatan rendah hingga menengah selain efisiensi bahan bakar meningkat hingga 4% dibandingkan dengan teknologi sebelumnya. Secara keseluruhan All New Grand Livina berhasil menghasilkan fuel efficiency yang baik.
Timelessly elegent design
Dari sisi design mobil ini menampilkan kesan kokoh pada bagian front grille, head lamp, wheel dan front side fender. Perubahan juga terjadi di bagian rear bumper, lamp dan back door sehingga tampak elegant.
Interior terlihat memanjakan pengguna dengan tampilan optitron combi meter yang mengadopsi teknologi fine vision meter berwarna putih dan design mewah menyuguhkan nuansa multi information display berkelas dan mudah dibaca. Untuk penguna yang senang mendengarkan musik mobil ini juga dilengkapi dengan audio 1 din lengkap dengan roof monitor, modern shift lever ( untuk versi CVT) dan 3 spoke steering wheel.
Sedan-like comfort
Kenyaman selama berkendara sangat diperhitungan oleh Nissan, handling yang bersahabat, low step-in height (jarak pijak rendah) terdapat disini meskipun mobil berjenis MPV, tapi terasa mengendari sedan.
Optimum safety
& security
Intelligent key dan immobiliser dapat membantu para pemiliknya dalam resiko pencurian. Dual SRS airbag, Pre tensioner sealtbelt, auto door lock dan ditambah rear parking camera menambah keamanan yang terjamin di mobil ini.
Secara Nasional Grand Livina menyumbang 50% penjualan (periode 2012). Dari produk Nissan lainnya diharapkan tahun 2013 ini bisa mencapai 70%. Sedangkan di Jawa Tengah, menurut Lutfi Afandi Brand Manager Nissan Jateng dirinya akan berusaha mencapai target naik 7% dari type lainnya. Osli

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: