Balqis Cab. Magelang Gelar Pengajian Sema’an Al-Quran Jantiko Mantab

RibuaFoton jama’ah hadir mengikuti rangkaian kegiatan pengajian rutin Sema’an Al-Quran dan Dzikrul Ghofilin Jantiko Mantab yang berlangsung selepas sholat Subuh hingga tengah malam yang diselenggarakan oleh Balqis Corp. Cabang Magelang.
Hari itu Kamis, 6 Juni 2013 hujan seolah tak mau berhenti mengiringi lafaz ayat-ayat Kitab Suci Al-quran yang dilantunkan oleh para hafidz. Namun demikian tak tampak sedikitpun mengganggu antusiasme dan kekhusyukan jamaah yang datang di halaman kantor Balqis Cabang Magelang. Dalam acara yang digagas oleh Gus Miek (KH. Hamim Tohari Djazuli) itu hadir Para Ulama, Presiden Direktur Balqis Corporation KH. Musyaroh Utsman, Perwakilan AKMIL dan Walikota Magelang, Ketua Yayasan Sulaiman Kyai Imam Rofi’i, Bidang Kerohanian Balqis Gus Ilham H, serta masyarakat dari berbagai kota dan kalangan.
Kepala Cabang Balqis Magelang, Tarkiyat berharap terselenggaranya kegiatan pengajian rutin sema’an Al-Quran Jantiko Mantab Moloekatan Yogjakarta dan Jateng berdampak positif bagi masyarakat. “Saya berharap kegiatan ini merupakan implementasi hablumminallah dan hablumminannas. Selain menjadi ibadah, sekaligus wadah silaturahim perekat kebhinekaan bagi kaum muslim khususnya, dan seluruh bangsa pada umumnya.” (Tyo)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: