Etios Valco Bintang Baru Toyota

Sukses dengan  Toyota Agya kini Toyota Indonesia luncurkan bintang baru di segmen mobil hatchback low 1.000 cc  – 1200 cc, Toyota Etios Valco. Mobil yang diposisikan Toyota sebagai city car dengan bentuk sedan hatchback ini berada di bawah Toyota Yaris, di atas Toyota Agya. Mobil yang dibandrol dengan kisaran  harga mulai  130 juta ini, memiliki desain interior yang mewah, kursi dengan desain yang ergonomis, serta Dual SRS Airbag untuk semua tipenya. Toyota Etios Valco juga dilengkapi dengan  ruang kabin yang lega dan jarak bebas lutut serta mampu memberi keleluasaan penumpang meski dengan kapasitas maksimal. Hal ini konon menjadi salah satu keunggulan Toyota Etios Valco dari para kompetitornya.
Melihat permintaan pasar yang tinggi dan segmental  di Jawa Tengah, Managing Director Nasmoco Group Authorized Toyota Dealer wilayah Jawa Tengah Fatrijanto dalam peluncuran Toyota Etios Valco (14/3) mengungkapkan, “Menjaga pasar tetap terpelihara dengan baik adalah salah satu strategi kami. Artinya kami berusaha memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di seluruh segmen, khususnya hatchback.  Apalagi melihat perkembangannya saat ini sangat pesat khususnya di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Melihat hal tersebut Toyota menghadirkan Toyota Etios Valco sebagi jawaban.”  Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johny Darmawan juga menambahkan, “Peluncuran Toyota Etios Valco kali ini memiliki keunggulan dan kelebihan yang istimewa dari produk Toyota lainnya. Pasalnya Toyota menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan produk  berfitur dan spesifikasi yang lebih tinggi. Hal ini terlihat dari Toyota Etios Valco yang nyaman serta smooth ketika dikendarai, dan memiliki strong functional value.”
Mobil yang sudah ada di India dan Brazil ini akan di produksi di Indonesia dibawah PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang telah memproduksi produk dengan kualitas tinggi berstandard ekspor. Mendapatkan kepercayaan dari Toyota Motor Corporation tersebut, menjadikan Toyota optimis  sebagai basis pasar sekaligus produksi Toyota asli Asia di masa mendatang.          Tim

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: