APRESIASI INDONESIA PERSEMBAHAN SHARP

Puluhan jenis produk elektronik terus meluncurkan produk terbarunya dengan berbagai keunggulan. Meskipun demikian, permintaan pasar tidak menurun. Salah satunya SHARP yang merupakan produk elektronik terbesar Indonesia yang paling diminati kosumen. Berdiri sejak tahun 1970, SHARP  yang bermula dari PT. Yasonta selalu melakukan inovasi baik dalam menciptakan produk maupun teknologi yang berkualitas. Sejak Mei 2005, PT. SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT. SHARP Electronics Indonesia (SEID) yang memiliki 30 Kantor Cabang, 29 Service Center, 252 Sharp Authorized Service Station, 22 Sharp Service Representative yang tersebar di seluruh Indonesia.
Tidak berbeda dengan produk elektronik yang lain, Sharp memproduksi barang-barang elektronik yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti lemari es dengan sistem teknologi penyegaran ketika menyimpan makanan dan minuman, televisi yang kini banyak diminati konsumen berbentuk LCD maupun LED, AC, mesin cuci dan home appliances selalu memberikan kontribusi nyata bagi lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.
Yukihiro Nono selaku Senior General Manager Brand Strategy Group PT. Sharp Elektronics Indonesia mengungkapkan bahwa PT. SEID telah menggelar SHARP Apresiasi Indonesia bagi konsumen SHARP secara gratis di lima kota besar yaitu Makasar, Palu, Medan, Padang, dan di Semarang, yang berlangsung di Paragon Mall. “Acara Road Show yang diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut ini mengenalkan produk terbaru dengan menghadirkan kegiatan lomba, beragam hiburan dan hadiah yang menarik serta dimeriahkan  perfomance penyanyi Raisa. Diantara lomba yang diadakan SHARP adalah belajar ‘Seni Gerabah’ yaitu membuat dan menghias kerajinan dari tanah liat, ‘Do Your Own T-Shirt’ kreasi menghias kaus dengan desain kain corak khas Indonesia, lalu permainan interaktif meniup 100 lilin virtual dan Wishing Competition dimana SHARP menantang konsumennya membuat permohonan produk elektronik unik dan menarik. Hadiah yang kami tawarkan 1 unit LED TV 29 inch, 1 unit LCD TV 24 inch, dan 1 unit plasmacluster Portable Skin Care,” jelas Gina Handriany SEID Assistant Manager selaku Project Manager dari kegiatan ini.
Dalam acara ini SHARP memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menukarkan produk lemari es Queen Series dengan  dihargai Rp 1.000.000, produk lemari es Vetro Series dan Salsa Series serta produk AC dihargai Rp 500.000. selain itu kegiatan diisi dengan peluncuran produk-produk terbaru dan unggulan SHARP seperti SHARP AQUOS QUATTRON, TV LED 3 Dimensi, LCD dengan ukuran jumbo AQUOS 90-Inch, big pad merupakan monitor layar sentuh berukuran 60-80 inch. “Produk televisi dari sharp merupakan penyumbang 27% dari penjualan merk tersebut. Di tahun 2013 ini kami yakin mampu meraih 35% pasar televisi layar lebar yang ada,” ungkap Abdullah Aziz Branch Manager Sharp Semarang. Tidak ketinggalan produk Boombox GX-M10H. Penampilannya yang unik dan retro lengkap dengan tali slempang dan suara flashing woofers dan bisa langsung terkoneksi melalui smartphone menambah persaingan di dunia audio yang semakin sengit.  Home appliance SHARP seperti seri kulkas terbaru Sharp yaitu seri Vetro, seri King Samurai, dan  New Queen Series yang dilengkapi dengan teknologi Hybrid Cooling System. Kemudian ada mesin cuci dengan teknologi Planet Gear, Double Pulsator  with Silvermagic Protection, dan hadir pula Water Oven Healsio dengan fitur superheated steam, convection grill dan microwave.
Perusahaan elektronik terbesar di Indonesia yang telah berdiri 43 tahun ini mampu membuktikan keunggulan produknya dengan meraih kepuasan pelanggan dan beragam penghargaan sebagai merek terbaik dan favorit seperti IBBA, ICSA, Top Brand, Superbrand, REBI, SQ Award, dll. Dan pada tahun 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center Terbanyak di Indonesia.                           Byu

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: