Astra Motor Center Buka Outlet Terbesar di Semarang

Menempati lahan seluas 6.700 m2 dengan luas bangunan 9.400 m2 yang terdiri dari bangunan kantor, bengkel dan showroom, dilengkapi area parkir yang sangat luas. Demikian terang Darmawan Tjondrodiharjo, Region Head Astra Motor Semarang saat pembukaan Astra Motor Center.

Astra Motor Center Semarang terletak di Jalan Gajah Mada, Rabu (17/7) kemarin secara resmi telah dibuka. Pada acara pembukaan tersebut hadir Chief Executive PT AI-HSO Sigit Kumala dan Plt Walikota Semarang Hendar Prihadi. Dalam sambutannya Sigit Kumala menyampaikan, ”Dengan hadirnya outlet ini diharapkan Astra Semarang Center mampu menguasai pasar sepeda motor di Jateng hingga mencapai target 67% dari 57,8% di tahun 2012.”

Outlet terbesar di Semarang ini dilengkapi 29 pit yang merupakan jumlah pit terbesar se-Indonesia. Showroom besar dan megah dengan fasilitas wifi juga menjadi andalan Astra di outlet baru ini. Untuk mengantisipasi konsumen agar tak jenuh, kami menyediakan VIP Lounge yang terdapat cafe di dalamnya,” terang Darmawan. Bayu

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: