POS EXPRESS Layanan Excelent

Perusahaan layanan titipan makin menjamur. Meski demikian, PT. Pos Indonesia (Persero) tetap mampu bersaing bahkan bertumbuh. Salah satu unggulan layanan PT. Pos saat ini adalah POS EXPRESS sebagai Premiun Class Service dibidang jasa pengiriman surat, dokumen dan paket dalam negeri. Berkat  dukungan teknologi informasi modern dan sumber daya manusia (SDM) professional, maka penyampaian kiriman surat, dokumen dan paket dijamin lebih cepat, lebih tepat waktu dan lebih aman.
POS EXPRESS dalam pelayanannya sangat mengedepankan akurasi penyampaian, timely, consistant delivery dengan tarif yang kompentitif serta jaminan apabila ada keterlambatan dan/atau kehilangan surat. Untuk kota tertentu, dokumen dan paket yang dikirim dijamin bisa diterima di alamat tujuan dengan waktu tempuh H+1. Bahkan untuk kiriman dalam kota dapat menggunakan layanan POS EXPRESS same day delivery (kiriman sampai pada hari yang sama).
“POS EXPRESS diharapkan mampu memberikan kepuasan maksimal pada pemakai jasa Pos Indonesia. Dan semua Kantor Pos yang terdapat di Kota Semarang dan sekitarnya siap melayani POS EXPRESS,” kata Kepala Kantor Pos Besar Semarang, Suryadi, SE, MM ketika ditemui LIFESTYLE di ruang kerjanya belum lama ini.
Minat atau animo yang sangat baik dari masyarakat dan korporasi menggunakan jasa layanan POS EXPRESS membawa pertumbuhan yang sangat signifikan bagi Pos Indonesia, khususnya kantor Pos Semarang.
Hal itu bisa dilihat dari data periode Januari 2012 s/d Agustus 2012 bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, maka pertumbuhannya naik 107,75%. Sedangkan produksi periode Januari 2012 s/d Agustus 2012 bila dibandingkan dengan produksi pada periode yang sama tahun lalu pertumbuhannya  naik sebesar 61,91%.
“POS EXPRESS diyakini akan terus berkembang dan jadi primadona bagi masyarakat dan korporasi yang menginginkan pelayanan yang excelent. Itu sebabnya masyarakat dan korporasi di Kota Semarang tak perlu ragu memanfaatkan layanan POS EXPRESS,” kata Suryadi dengan wajah berbinar. (Advertorial)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: